Fortune Indonesia, Media Bisnis Untuk Semua Kalangan Dari IDN Media



FORTUNE® Indonesia Luncurkan Edisi Perdananya

Ada kabar baik buat kamu para pebisnis muda dan wirausahawan yang ingin membuka wawasannya seputar dunia bisnis dan usaha. Pada kuartal ketiga tahun 2021, IDN Media akan berkolaborasi dengan Fortune untuk menghadirkan media bisnis baru. Sebagai sebuah media bisnis global terkemuka, Fortune punya komitmen ingin menciptakan karya jurnalisme dengan standar akurasi, transparansi, dan juga legalitas tinggi di Indonesia.

Fortune sendiri adalah sebuah media bisnis global terkemuka yang didirikan oleh Henry Luce pada tahun 1930. Sementara IDN Media adalah sebuah media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU). Dengan target audiens dari generasi Millennial dan Gen Z.

Mungkin kamu bertanya – tanya mengapa IDN Media memilih Fortune yang notabene memiliki target audiens para pebisnis dan pengusaha untuk berkolaborasi. Apakah kolaborasi tersebut akan memberikan keuntungan dan manfaat bagi audiensnya? Mungkin itulah pertanyaan yang hadir.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Winston Utomo selaku CEO IDN Media menerangkan bagaimana Fortune dapat membawa #PositiveImpact bagi Millennial dan Gen Z, terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan.

Berikut dibawah ini penjelasan dari Winston Utomo terkait Fortune Indonesia yang dapat membawa #PositiveImpact bagi Millennial dan Gen Z :

  • Fortune Indonesia Dapat Memberi Akses Pada Informasi Yang Berkualitas

Alasan pertama IDN Media memutuskan membawa Fortune ke Indonesia adalah adanya dampak positif yang dapat dibawa Fortune bagi Millennial dan Gen Z di Indonesia. Kehadiran Fortune di tanah air diharapkan dapat memperkaya ekosistem bisnis di IDN Media sehingga konten yang diberikan bagi audiens juga semakin beragam.

Selain itu kehadiran Fortune yang merupakan media global yang telah berdiri selama puluhan tahun ini tentunya akan lebih meningkatkan wawasan bagi generasi Millennial dan Gen Z seputar dunia usaha dan bisnis.

Winston mengatakan bahwa pada dasarnya kehadiran Fortune ini juga ditujukan bagi Millennial dan Gen Z yang memiliki ketertarikan dengan dunia bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. Dengan terus memperhatikan akurasi serta kredibilitas informasi, pihak IDN Media ingin menambah wawasan dan pengetahuan kalangan Millennial dan Gen Z.

  • Literasi Terhadap Aspek Finansial Penting Bagi Millennial Dan Gen Z

Pengetahuan mengenai dunia finansial dan pengaturan keuangan adalah hal yang sangat penting diketahui dimasa sekarang. Semakin berkembangnya dunia informasi membuat semakin mudahnya bagi seseorang untuk mendapatkan akses informasi mengenai dunia bisnis dan keuangan. Namun tentunya kamu juga membutuhkan sumber yang benar – benar berkualitas dalam hal informasi bisnis ini. Dalam hal ini kehadiran Fortune tentunya akan semakin memberikan informasi yang lengkap, akurat, dan juga terpercaya bagi pembaca setia IDN Media.

  • Millennial Dan Gen Z Punya Karakter Kolaboratif Dan Berjiwa Wirausaha

Sektor bisnis dan wirausaha saat ini menjadi bidang yang menarik perhatian. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin banyaknya bermunculan UMKM yang didirikan oleh Millennial dan Gen Z. Untuk terus mendukung serta memperluas wawasan dalam hal bisnis dan usaha ini, dibutuhkan media yang dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dengan gaya yang menarik dan elegan.

Winston berpendapat bahwa Millennial dan Gen Z adalah pengambil risiko. Mereka punya jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif yang dimilikinya, Millennial dan Gen Z akan menggunakan kinerja tim sebagai landasan dalam membangun sebuah bisnis.

Jadi, buat kamu pembaca setia IDN Media, jangan sampai melewatkan kehadiran Fortune Indonesia ini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post